Hidup di Dunia Iklan

paankbilang.blogspot,
Wabah Gugel Krum masih hangat untuk dibincangkan. Sembari nge-test kemampuan si-Krum ini di Lab, saya sempatkan nonton acara TV. Semoga besok research iseng ini sudah ketahuan hasilnya (target: Hari Minggu jam 6 sore hasil sudah bisa di Publish)
Seperti biasa, disela tayangan TV itu, selalu banyak Iklan (Pariwara) muncul. Sejenak saya membayangkan betapa indahnya hidup UTOPIS seperti yang dijanjikan Iklan. Sebuah hidup yang sempurna, mungkin itu adalah dambaan setiap manusia. Namun, dalam dunia nyata, beribu masalah selalu datang dan menantang kita. Marilah sejenak kita rileks, dan berangan-angan betapa indahnya hidup di dunia pariwara.
Saya yakin kita tak akan pernah punya masalah jika hidup di dunia itu.

Sekarang begini, anggap saja kita hidup di dunia Pariwara:
Di dunia ini kamu bisa nglakuin apa aja, pokoknya
Anything possible
karena efek Zero Sugar, Great -minuman karbonasi- Taste.
Masalah kesehatan tak pernah jadi masalah di dunia ini. Kita akan selalu sehat dengan minum
-airmineral-, dibuat dari mata air pegunungan pilihan yang terjaga kemurniannya, disempurnakan dengan tekhnologi filtrasi dan Ozonisasi, minumlah -air mineral- untuk kesehatan keluarga Indonesia
.
Pun kita pasti takkan mempermasalahkan perut kalau makan -mie Instant- yang kenyal dan tak putus sampai 1000 meter yang dibuat
dari terigu pilihan dan jaminan mutu Indofxxxxxx
,
kita bisa pergi kemanapun tanpa khawatir kelaparan. Rasa mie instant ini? pokonya
Goookil rasanya!

Masalah penampilan? Pakailah baju yang udah pakai -softener- yang
kesegarannya tak terkalahkan, tetap wangi walau dipakai berkali-kali, dipakai berhari hari, hingga tujuh hari.

Nggak usah takut masalah keringat,
walaupun pria berkeringat lebih banyak dan membutuhkan perlindungan ekstra
,
dengan -men's deodorant- tak perlu kuatir ada banteng pingsan akibat keringat kita. Para pria yang merasa wajahnya 'pas-pasan' pun tak perlu minder untuk mendapatkan cewek cantik dan seksi, dengan -men's parfume- sekali semprot, cewek-cewek seksi akan mendekat dan memberikan nomor HPnya secara sukarela.

Bagi para cewek pun nggak usah khawatir, misal karena merasa wajahnya kusam, dengan -produk perawatan wajah- yang mengandung VAO-B3 complex merupakan formula aktif pencerah kulit terdiri dari Vitamin E, Allantoin, Optics dan Vitamin B3 yang bekerja menghasilkan warna kulit lebih cerah dan mampu mengurangi flek hitam.

Tapi, sebelum pergi jangan lupa sikat gigi dengan -pasta gigi-, agar
Nafas segar dan gigi lebih putih.

Jangan lupa juga bawa cairan sabun dan tiuplah di keramaian, siapa tahu ada cowok cakep yang kena balon berisi nafas segarmu dan mendekatimu, bukankah
Lebih dekat, lebih baik.

Jalan-jalanlah sesuka kalian, kalo capek nggak perlu istirahat, terusin aja jalan-jalannya. Kamu cuma perlu minum -minuman isotonik- biar kamu
be 100 persen

kembali, efeknya? kamu malah akan punya tiga pengawal:
miBody, miMind, and miMood.


Asyik bukan?

Lha kalau udah kangen rumah, baru kamu pulang. Sebelum masuk rumah, berhentilah sejenak di depan rumah, dengarkan dengan seksama, mungkin rumahmu yang sempurna sedang bernyanyi:
"waktu ku dibangun dulu, aku bertanya: jadi apa? apakah kecil? ataukah besar? jadi pujaan? atau terabaikan?
Inilah jawabnya,... kaaa sera-sera, selama ada -semen- jadi apapun juga pasti sempurna"


Setelah masuk rumah, istirahat sebentar, lalu mandi. Pakai -sabun mandi- biar Enggak takuuuut!!! sama kuman.

Baju kotormu cantelkan dulu dibelakang pintu, nyucinya kapan-kapan ajah kalo udah kotoooooor banget dan udah banyak noda membandel. Nggak usah khawatir dengan noda membandel, karena dengan
-detergent- yang mengandung active microcapsule menghilangkan noda membandel dengan hanya sekali cuci.

Pasti langsung bersih kok, ngapain repot nyuci harian, besok-besok aja kalo semua baju udah teramat sangat kotor. Kalaupun kamu males nyuci, di obok-obok aja pake satu tangan, kan dengan
-detergent juga- kamu akan dibantu kekuatan 10 tangan, Nyuci jadi Enteng.
Lha, seandainya ngobok-obok baju kotor kamu males juga, panggil aja temen kamu untuk nyuciin baju kamu, cukup sediakan -biskuit-. Kalo kamu ditanya ama temenmu, alesan kenapa temenmu itu harus bantu kamu, bilang aja:
"Iniii baru namanya trenshiip.
Lalu tanyakan lagi sama temenmu sampai
-operator selular- kali: gimana? Mau?

Hmmm,...
Itu sisi indahnya hidup didunia Pariwara. Sisi buruknya ada juga, nggak terlalu banyak sih. Misal kamu punya HP, jangan dibiarkan tergeletak sembarang tempat nanti ada yang orang iseng yang
Cumi: Cuma minjem dengan alesan Cumi: Cuma Miskol.
Masalah HP, orang-orang dunia Pariwara lumayan jahil juga, suka ngerjain orang lain yang 'nggak sepihak'. Untuk menghindari HP kamu diperlakukan semena-mena, misal: buat mukul kentongan, kamu pake kartu
-operator selular juga- biar tarif murahnya semaumu.


Tapi, setahuku, orang-orang di dunia pariwara suka memberi motivasi juga lho,... bahkan sambil lari-lari di lumpur rebutan bola, para cowok sempat memberi motivasi:

Pilihan hidup selalu ada, ketika terjatuh, tersungkur, kita sadar: ini dunia lelaki, untuk selalu bangkit, meraih yang terbaik. -produk perawatan wajah pria-, Men's Fragnance.


Asyik bukan?



Top Blogs
jika anda suka dengan blog ini, dan,
jangan lupa ninggalin comment sama isi buku tamu yaa

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ideas Community